Minggu, 27 November 2011

Ngerjain Pak Hazil Aulia

Tadi siang, tepatnya jam 13.30an, saya berkesempatan untuk “ngerjain” seorang kawan sekaligus sudah saya anggap sebagai ayah saya sendiri di jejaring social ini, beliau adalah Hazil Aulia. Saya mengenal Pak Hazil Aulia melalui tulisan-tulisannya Pak Ersis di facebook, karena beliau selalu mengomentari tulisan-tulisannya Pak Ersis ketika diposting ke facebook, tak terkecuali saya.

Entah, kapan ya, saya mulai pertama kali mengenal Pak Hazil? Mungkin sekitar 2 tahunan, kalau tidak salah hitung. Yang pasti, saya yang meng-add beliau duluan. Kemudian, beberapa saat kemudian, beliau mengirim message di inbox saya; “Terimakasih, mas. Telah menambahkan saya sebagai teman. Saya harus banyak belajar menulis nih, dari sampeyan”. Begitulah kerendah-hatian beliau. Lalu, inbox beliau saya balas; “Sama-sama, Pak Hazil. Saya juga masih belajar, kok...”.

Nah, kembali kepada topik “ngerjain” beliau, saya sebenarnya sudah mempunyai nomornya dari Om Akung Krisna, sebelum prosesi “ngerjain” jam satu siang tadi. Tapi tak apalah, supaya “ngerjain” saya lebih top markotop dan lebih meyakinkan.

Inilah SMS saya yang “ngerjain” Pak Hazil Aulia;

Saya: Aslmkm... Pak Hazil, saya Mas Erryk Kusbandhono. Ada berita kurang enak tentang sampeyan di Group “PNBB”, pak. Tapi, rasanya gak etis kalau saya sampaikan lewat SMS, nich. Gpp, kah? Saya sangat sedih mendengar berita ini...

(tanpa menunggu lama, beberapa detik kemudian, beliau membalas SMS saya)

Pak Hazil: Berita tentang apa, mas? Sampaikan saja. Ndak masalah, karena semua yang benar dari Allah SWT.

(saya yakin, ketika Pak Hazil menerima SMS saya pertama kali itu, beliau sangat kaget dan panik)

Saya: Saya sebenarnya sedih mau menyampaikan berita ini pak, yaitu: “Pak Hazil Aulia dicari PANITIA IDUL ADHA UNTUK DIJADIKAN QURBAN 1432 H...”. Wuakakakakakakak.... Panik ya, pak...^_^

Pak Hazil: Hax hax hax... T.E.R.L.A.L.U....^_^





Salam PNBB


---------------
Warning: Guyonan “SMS” ini dilarang untuk “mengerjain” ibu hamil & menyusui atau yang mempunyai penyakit jantung. Hax hax hax...^_^

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008