Selasa, 23 Agustus 2011

Hadiah Dari Pak Kris Tungary

Minggu, tanggal 31 Juli 2011 bertepatan dengan sehari sebelum dimulai bulan Ramadhan, ada sebuah massage yang panjang masuk inbox HP saya. Rupanya, SMS tersebut dari Pak Kris (Direktur Yayasan Kamitra Abadi dan Pengelola Peternakan Kambing Etawa, Pandaan-Pasuruan, Jawa Timur). Bunyi SMS-nya kurang lebih begini:

--------------------------------------------------------------------
Selamat Pagi, Mas Erryk…

Saya sudah baca print out tentang “Manfaat Susu Kambing Etawa” yang diposting di facebook anda. Maaf baru baca, karena Mas Rius -anak buah saya- menaruh diatas meja sehingga ketindihan buku-buku, dan baru sekarang tahu. Saya salut dan merasa bangga Mas Erryk menulis tentang Goat’s Milk produk saya dan bersyukur ada manfaat yang bisa diambil darinya.

Sebagai apresiasinya, izinkan saya untuk menghadiahi “Kado di Bulan Puasa” buat Ananda Aza dengan memperoleh 5 liter Goat’s Milk secara cuma-cuma. Mas Erryk bisa mengambilnya kapan saja di peternakan kami di Pandaan-Pasuruan.

Semoga Ananda Aza menjadi anak yang sehat dan menjadi pemimpin di masa depan. Salam hangat dari saya sekeluarga.

Ttd,
Kris Tungary
--------------------------------------------------------------------

Beberapa saat kemudian, saya balas SMS dari Pak Kris tersebut:

--------------------------------------------------------------------
Selamat Pagi, Pak Kris…

Maaf, baru balas. Wah, terimakasih banyak atas hadiah “Kado Di Bulan Puasa” ini, pak. Insya allah, kalau tidak minggu depan, ya dua minggu lagi saya akan berkunjung ke peternakan Bapak.

Semoga usaha Pak Kris mendapat berkat dari Tuhan.

Amin…
--------------------------------------------------------------------

Teman, sebab-musababnya Pak Kris menghadiahi saya (baca; untuk anak saya, Aza) 5 liter susu kambing etawa (goat’s milk) adalah karena saya memberikan sebuah print out tulisan saya di FB ini beserta komentar-komentar teman-teman semua kepada Pak Kris. Tujuan saya memberi beliau print out tersebut adalah sebagai testimony (kesaksian) dari saya tentang manfaat mengkonsumsi susu kambing hasil produknya.

Eeeee, ‘ndilalah’ dengan print out-an tersebut, saya diberi hadiah oleh Pak Kris karena merasa bangga dan salut karena produknya ternyata sedikit banyak bisa membantu konsumen-nya (salah satunya saya) untuk kesehatan.

Saya mengucapkan beribu terimakasih kepada Pak Kris yang telah berbaik hati menghadiahi anak saya susu kambing produknya sebanyak 5 liter. Wah, 5 liter itu banyak lho, teman. Kalau di botolkan yang 500 ml, bisa sebanyak 10 botol. Semoga usaha Pak Kris mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Baik.

Amin…

Terakhir, saya suka dengan slogan yang terpampang besar di dinding rumah beliau ketika berkunjung pertama kali; “Hijau Tanaman-Ku, Aku bangga”. Mugkin, ini perkataan Isa Al-Masih yang diambil dari sebuah kitab suci.


-----------------------
NB: Bagi teman-teman yang berada di wilayah Jatim dan sekitarnya, bisa memesan Susu Kambing Etawa ini via telp. ke HP beliau (Pak Kris Tungary; 081 230 500 571) dengan batas minimal 20 botol, akan diantar ke rumah anda. Atau, silahkan hubungi beliau untuk lebih lanjutnya…^_^

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008