Kamis, 27 Oktober 2011

Telah Tertunai Nadzarku…

Teman, sekitar 2-3 bulan yang lalu, saya pernah memposting tulisan di facebook ini tentang perjuangan seorang Sang Hafizhah (Penghafal) Al-Qur’an yang diuji oleh Allah dengan sakit, kelumpuhan kakinya. Dialah sahabat dan saudariku, Aan Yuhaniz.

Dalam tulisan tersebut, saya begitu kagum terhadap sosoknya yang tangguh dan qona’ah menerima ujian dari Allah SWT. Tentunya, dengan dukungan suami tercintanya (Mas Afif) yang selalu setia mendampingi disisinya setiap waktu.

Dalam tulisan tersebut, saya juga me-nadzar-kan (berjanji) diri, apabila kumcer (kumpulan cerpen) saya dkk telah diterbitkan oleh Penerbit menjadi sebuah buku, maka orang pertama yang saya hadiahi buku kumcer saya tersebut adalah Aan Yuhaniz. Tidak ada maksud lain, kecuali saya begitu appreciate dengan hobinya yang suka membaca buku.

Alhamdulillah, pagi tadi yang bertepatan dengan sayyidul ayyam; hari jum’at, saya bisa menunaikan nadzar dengan mengunjunginya lagi di kediaman Mas Afif dalam rangka mengantarkan adik-adik HTQ (dulu JQH) -suatu wadah/unit kegiatan mahasiswa yang menaungi kami, Para Hafizhul Qur’an di kampus UIN Malang- untuk membesuk Mbak Aan Yuhaniz.

Semoga hadiah kecil ini, ada guna dan manfaatnya bagi saudari kami Aan Yuhaniz.
Salam hangat dari kami, sahabatmu…



ttd,
Erryk Kusbandhono dkk

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008