Selasa, 14 Juli 2009

Jika Aku Jatuh Cinta


Ya Allah …
Jika aku jatuh cinta,
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Ya Allah …
Jika aku jatuh cinta,
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

Ya Allah …
Jika aku jatuh hati,
Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu,
Agar aku tidak terjatuh kedalam jurang cinta semu.

Ya Allah …
Jika aku jatuh hati,
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu.

Ya Allah …
Jika aku rindu,
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahid di jalan-Mu

Ya Allah …
Jika aku rindu,
Jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai merindukan syurga-Mu

Ya Allah …
Jika aku merindukan makhluk-Mu,
Jangan biarkan aku melampaui batas
Hingga melupakan cinta hakiki kepada-Mu

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008